Beranda > Uncategorized > Membuat Pakaian Menyetrika Uang

Membuat Pakaian Menyetrika Uang

Kami sedang mencari cara untuk membuat beberapa tambahan dolar hari ini tetapi apakah Anda tahu bahwa Anda dapat membuat pakaian alas uang. Sekarang menyetrika pakaian tidak tugas favorit saya tetapi merupakan pekerjaan yang cukup mudah terutama jika Anda memerlukan uang ekstra.

Sebagian besar pekerjaan yang saya lihat baju setrika telah di Craigslist. Craigslist adalah situs diklasifikasikan gratis yang menawarkan individu dan perusahaan kesempatan untuk posting pekerjaan dan pertunjukan gratis. Saya telah menggunakan mereka untuk menemukan semua jenis pekerjaan untuk membuat uang termasuk setrika pakaian.

Berikut adalah cara untuk melakukannya. Kunjungi Craigslist.com dan memilih kota yang lemari untuk Anda ada lebih dari dari mereka . Kemudian Anda ingin memeriksa Gigs bagian untuk menemukan orang-orang yang mempekerjakan seseorang untuk besi atau mencuci pakaian mereka. Beberapa orang akan membayar per jam – tapi saya juga telah melihat banyak poster yang akan membayar per item pakaian biasanya sekitar . Ketika melamar pekerjaan pastikan untuk mengajukan pertanyaan rinci seperti apakah Anda dapat menyetrika pakaian di rumah Anda sendiri atau apakah mereka ingin itu dilakukan di rumah mereka. Juga menanyakan apakah Anda diharuskan untuk memiliki persediaan Anda sendiri atau jika mereka memiliki besi dan papan setrika yang dapat Anda gunakan. Saya lebih suka untuk membawa besi saya sendiri untuk pertunjukan karena saya tahu bahwa itu adalah kualitas tinggi dan tidak akan menodai salah satu pakaian mereka.

Menyetrika pakaian adalah pekerjaan kedua yang bagus untuk membuat beberapa uang ekstra karena Anda bisa menjadi bos sendiri. Anda dapat memilih dan memilih pekerjaan yang Anda inginkan untuk menerima dan pekerjaan relatif mudah. Saya juga menikmati alas untuk uang karena saya bisa mendengarkan iPod saya atau menonton televisi pada waktu yang sama. Hal ini hampir seperti santai waktu kecuali aku dibayar untuk itu

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

