Beranda > Uncategorized > Whirlpool Washer Tidak Akan Spin – Bagaimana Mengenalinya Jika Ini Memang Sebuah Motor Coupler Patah

Whirlpool Washer Tidak Akan Spin – Bagaimana Mengenalinya Jika Ini Memang Sebuah Motor Coupler Patah

Whirlpool Washer Tidak Akan Spin - Bagaimana Mengenalinya Jika Ini Memang Sebuah Motor Coupler Patah

Whirlpool Washer Tidak Akan Spin - Bagaimana Mengenalinya Jika Ini Memang Sebuah Motor Coupler Patah

Jika masalah yang Anda hadapi adalah bahwa Whirlpool mesin cuci beban puncak Anda tidak akan berputar mengeringkan pakaian ikuti prosedur ini untuk menentukan apakah masalahnya adalah coupler bermotor rusak.

Mengatur mesin cuci pada siklus teratur beban besar dan biarkan mengisi. Setelah mesin cuci mengisi ke tingkat yang dipilih motor harus mulai dan agitator harus mulai gelisah.

Jika Anda mendengar motor berjalan tetapi agitator tidak bergerak sama sekali lakukan langkah berikut. Hentikan mesin cuci dan mengatur timer pada siklus berputar dan biarkan berjalan.

Jika mesin cuci motor berjalan dan mesin cuci mengosongkan air dari tangki tapi itu tidak akan berputar yang merupakan indikasi bahwa coupler motor tidak menyalakan transmisi sama sekali.

Motor coupler terbuat dari dua potong jari disebut plastik dan sepotong karet keras yang terjadi di antara dua jari. Salah satu jari yang melekat pada motor dan jari lainnya melekat pada transmisi. Memiliki sepotong karet bundar berjalan antara dua jari. Ketika salah satu jari plastik istirahat motor tidak lagi digabungkan dengan transmisi dan mesin cuci tidak akan mengganggu atau spin mengeringkan pakaian. Alasan bahwa coupler bermotor istirahat sebelum seharusnya itu adalah bahwa pengguna membebani mesin cuci. Orang barang mesin cuci dengan pakaian terlalu banyak selimut besar karpet placer kecil snickers dll

Alasan lain adalah bahwa mesin cuci yang digunakan setiap hari biasanya mesin cuci yang digunakan kali seminggu. Jadi jika Anda memiliki mesin cuci yang berusia tahun dan Anda menggunakannya setiap hari ia memiliki keausan mesin cuci yang berusia tahun.

Mengganti coupler motor tidak sulit untuk dilakukan setelah Anda melihat bagaimana perbaikan dilakukan. Anda akan menghemat setidaknya dengan mengganti coupler bermotor sendiri.

Saya harap informasi ini ini telah membantu untuk Anda dalam menentukan apakah coupler bermotor adalah masalah ketika Whirlpool mesin cuci beban atas Anda tidak berputar pakaian kering.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: