Beranda > Uncategorized > Baju – Cara menghidupkan kembali Pakaian Anda: Dye them!

Baju – Cara menghidupkan kembali Pakaian Anda: Dye them!

Jika Anda seperti kebanyakan orang Anda mungkin memiliki kemeja favorit blus gaun mantel atau setiap bagian dari pakaian Anda tidak bisa tahan berpisah dengan.

Tak peduli bahwa itu terlihat mencuci terlalu banyak Anda tidak bisa mengatakan apa warna asli lagi atau bahwa apa yang dulu putih kini terlihat lebih seperti krim dan tidak dalam naungan bagus pada saat itu. Apapun alasan Anda adalah untuk berpegang pada bahwa bagian berharga dari pakaian saya yakin Anda ingin tahu bagaimana membuatnya dpt dipakai lagi.

Dan ada satu hal yang dapat Anda lakukan untuk menghidupkan kembali pakaian Anda. Mewarnai mereka

Sangat mudah menyenangkan dan melakukannya cukup lama hampir seperti pengalaman Zen.

Berikut adalah beberapa petunjuk untuk timer pertama kemudian. Sama seperti seni dan kerajinan proyek olahraga ini diambil dari pengalaman saya dan saya berbagi dengan Anda sekarang karena Aku sudah hasil sangat memuaskan dan saya senang bagaimana tiba-tiba saya tampaknya memiliki favorit lama saya kembali

Tip . Percayalah bahwa mesin cuci akan melakukan pekerjaan yang cukup bagus. saya tidak memiliki kawah cukup besar untuk menampung jaket saya di saat saya dicelup mereka. Jadi saya menggunakan mesin cuci. Jangan khawatir pewarna tidak noda plastik atau logam. Idealnya Anda ingin pewarna panas pakaian Anda untuk memberi mereka warna yang lebih hidup – dan itu berarti merebus mereka saat Anda mewarnai mereka. Tapi pencelupan dingin baik-baik saja juga kecuali warna tidak keluar sedalam. Jangan terkecoh dengan istilah sekalipun. Ketika Anda pewarna dingin pakaian Anda Anda masih harus merebus air cukup untuk dapat menenggelamkan Anda pakaian di dalamnya mendidih pewarna dan menambahkannya ke campuran.

Tip . Reset. Aturan praktis yang baik adalah untuk mengatur mesin cuci Anda ke siklus mencuci pengaturan setidaknya selama menit. Anda dapat mengatur ulang lagi dan lagi sebanyak yang Anda ingin mendapatkan warna yang lebih dalam. Ingat juga bahwa warna terlihat jauh lebih dalam ketika basah jadi jika Anda set pada warna benar-benar gelap saya sarankan siklus lagi mencuci dan lebih pewarna.

Tip . Bilas bilas dan bilas. pewarna A masih pewarna bahkan jika dibuat dari produk nabati. Saya telah menemukan cara yang keras bahwa jika Anda tidak membilasnya dengan benar baik berdarah ke dalam pakaian Anda yang lain atau lebih buruk lagi memberikan ruam Anda. Jadi bilas dengan benar. Bilas dengan baik. Bilas sampai air mengalir jelas dan mencuci dengan deterjen ringan. Ini akan membuat warna kurang bersemangat tetapi lebih baik daripada menjadi gatal di seluruh.

Ikuti tips ini dan pada akhir kurang dari satu jam Anda akan sebuah merek baru lemari pakaian. Dalam semua warna pelangi jika itu yang Anda inginkan. Aku tahu aku sekarang lakukan.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

