Beranda > Uncategorized > Baju – Lapisan Pengasih, Cara Lapisan Pakaian Anda

Baju – Lapisan Pengasih, Cara Lapisan Pakaian Anda

Mari kita lihat empat pedoman sederhana untuk membantu Anda menjalankan yang terlihat berlapis sempurna yang akan membuat Anda di depan kurva.

. Lapisan tipis selalu datang pertama paling dekat dengan kulit dan mereka kemudian diakhiri dengan pakaian yang lebih berat yang beristirahat di atasnya. Ini berarti Anda ingin pertama kali pada kapas t-shirt dress shirt atau rompi dan menggunakannya sebagai kanvas untuk mengenakan pakaian yang lebih berat di atas itu.

. Pakaian Anda tidak harus cocok dengan cuaca kusam luar. Jika mendung atau hujan itu tidak berarti bahwa Anda harus memakai warna-warna kusam yang cocok dengan lingkungan. Cobalah menambahkan pop warna di sini atau di sana dan Anda akan menemukan bahwa hal itu akan mengangkat semangat Anda juga Percikan merah petunjuk ungu dan garis hijau akan membedakan Anda dari orang-orang monochromatically garmented lain yang Anda akan melihat di jalanan.

. Selain suntik warna ke pakaian Anda ingat bahwa setiap lapisan harus memiliki kemampuan untuk dikenakan sendiri. Itu berarti jika Anda melepas lapisan di atas lapisan yang tetap harus terlihat besar sebagai pakaian mandiri. Ini adalah salah satu rahasia terbesar di layering.

. Setiap lapisan memiliki mengikat dengan lapisan atas dan di bawahnya. Misalnya jangan memasangkan grafis keras kaos dengan rompi tua lusuh dan kemeja karena Anda hanya menciptakan tampilan buruh tani-orang gemuk dan pendek yang tidak estetis enak dipandang. Bertujuan untuk kongruensi. Itu selalu menyenangkan untuk percobaan namun jika kesempatan itu memandang perlu untuk memakai pakaian formal tidak pernah pergi di atas tiga lapisan.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: