Beranda > Uncategorized > Baju – Dapatkan Kas untuk Pakaian Dengan Daur ulang sebuah Lemari Seluruh

Baju – Dapatkan Kas untuk Pakaian Dengan Daur ulang sebuah Lemari Seluruh

Kas untuk bisnis pakaian membuat perbedaan

Limbah tekstil di AS adalah dua belas dan masalah setengah juta pound. Itu benar sepuluh juta pound atau ton limbah tekstil dalam bentuk pakaian yang tidak diinginkan yang dihasilkan di AS setiap tahun. Saat ini hanya yang didaur ulang yang berarti bahwa sisanya menuju TPA dan memberikan kontribusi terhadap masalah penanganan limbah dan dampak lingkungan.

Namun ada orang-orang giat yang telah melihat kebutuhan ini dan telah mulai memberikan alternatif yang layak untuk semua ini berakhir di tempat pembuangan sampah daerah. Yang paling jelas adalah tangan kedua dan toko pakaian vintage yang sekarang dot lanskap. Sementara mereka dapat menyediakan uang tunai untuk pakaian karena model bisnis mereka mereka memiliki ruang lingkup terbatas dan dampak. Toko pakaian vintage terutama mencari pakaian tua yang dalam kondisi baik untuk dijual kembali. Toko pakaian bekas cenderung berfokus pada pakaian anak-anak karena cenderung untuk mendapatkan terlalu besar sebelum jadi aus.

Kebanyakan gereja dan organisasi amal non menerima sumbangan pakaian karena ini bisa digunakan untuk menjual di toko barang bekas atau diberikan langsung kepada mereka yang sangat membutuhkan pakaian. Tetapi jika mereka akan menjual kembali atau memberikan baju pergi mereka harus dalam kondisi yang dapat digunakan. Dan akhirnya pakaian semua baik akan aus atau bisa rusak secara fisik dan tidak lagi sepenuhnya dapat digunakan.

Fleece adalah contoh sempurna. Hanya karena itu lembut dan kenyal bila disentuh hangat dan nyaman itu masih pada komposisi yang paling dasar seperti plastik. Jadi ketika jaket bulu domba telah robek kotor atau tidak benar-benar dapat digunakan dapat didaur ulang menjadi bahan baku dan dibuat menjadi jaket baru. Dan jika tidak untuk kurang diinginkan sumbangan yang gereja terima broker pakaian tidak perlu menjual ke produsen atau uang tunai untuk pakaian ke gereja.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: