Beranda > Uncategorized > Baju – Tidak Diperlukan Pakaian Berkabung

Baju – Tidak Diperlukan Pakaian Berkabung

Di negara tua di pegunungan pedesaan Spanyol utara yang disebut Asturias di mana nenek moyang saya tinggal ketika suami meninggal istri mengenakan pakaian hitam selama sisa hidupnya. Pakaian-pakaian berkabung disebut Ropa de luto Spanyol . Tujuan istri dalam kehidupan setelah pasangan meninggal adalah untuk berduka berduka selama sisa hidupnya. Dia hidup menyedihkan diharapkan. Juga para anggota keluarga almarhum mengenakan hitam untuk jangka waktu. Berkabung itu ditandai dengan penarikan dari kegiatan sosial. Perilaku ini menunjukkan bahwa mereka menghormati almarhum.

Namun saya tidak mendukung mengenakan pakaian berkabung. Saya memiliki teori bahwa mereka yang mengenakan pakaian berkabung selalu sedih bukan hanya karena mereka kehilangan orang yang dicintai tetapi juga karena mereka tidak berbicara tentang kesedihan mereka mereka tidak memiliki interaksi sosial yang positif dan sebagian besar kontak dengan mereka yang juga berkabung . Dalam pengalaman saya berkabung untuk almarhum orang tua saya

o Aku menghargai kata-kata penghiburan teman-teman saya memberi saya dan dorongan dari mereka untuk kembali ke rutinitas biasa saya sehari-hari.
o Saya berbicara tentang kesedihan saya dan itu membantu melepaskan sebagian rasa sakit saya.
o kesedihan itu di dalam jauh di dalam jiwa saya dan saya tahu kapan harus meminta bantuan dari orang lain dan ketika hanya menangis-sehingga kesedihan akan memiliki saat-saat dan kemudian aku bisa terus.
o Aku tahu bahwa aku akan merindukan mereka untuk sisa hidup saya dan tidak ada simbol yang diperlukan untuk mengingatkan saya tentang itu.
o Aku harus terus hidup hidup saya demi keluarga saya dan saya sendiri.

Semua dari kita berkabung dengan cara yang berbeda. Beberapa berkabung secara pribadi orang lain berduka lahiriah. Tidak ada cara yang benar atau salah untuk berkabung. Mourning bersifat pribadi namun kita tidak harus memakai pakaian hitam untuk berkabung.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

