Beranda > Uncategorized > Baju – Anak desainer Pakaian – Untuk Anak Atau Untuk Orang Tua?

Baju – Anak desainer Pakaian – Untuk Anak Atau Untuk Orang Tua?

Jadi timbul pertanyaan ketika membeli pakaian desainer untuk anak-anak jangan anak-anak menghargai Atau itu hanya sesuatu untuk orang tua Dan saya tidak berpikir ini adalah topik yang dangkal karena dalam lingkaran sosial yang paling kita bergantung pada penampilan kita.

Tapi itu masih tidak menjawab pertanyaan jika anak-anak tahu bagaimana menghargai desainer pakaian. Kurasa tidak langsung. Aku melihat seorang anak bayi berpakaian saat ini berjalan menyusuri jalan dengan ibu dan saudara perempuannya. Dia mengenakan jaket kulit coklat bergaya t-shirt dan jeans dengan aus tinggi atas sepatu. Yah saya mendapat kesan bahwa ia tidak benar-benar memahami nilai pakaiannya bagaimana ia bisa. Tapi melihat bahwa anak laki-laki berjalan turun seperti seorang playboy memberinya perhatian dan saya anak-anak tertentu dapat merasa bahwa. Ini harus memiliki dampak pada anak-anak tidak langsung sesuatu yang kita orang dewasa merasa juga ketika berjalan-jalan dengan pakaian desainer dan orang-orang mulai melihat Anda.

Apa efek pada anak adalah saya tidak bisa mengatakan diriku sendiri aku tidak tahu tentang salah satu efek psikologis. Tapi itu harus merasa baik untuk seorang anak muda jika tidak bagi kita orang dewasa. Mungkin itu hanya bahwa ia akan menjadi anak manja mungkin dia akan memiliki harga diri yang lebih tinggi dari ini. Sekarang apa-apa itu hanya pakaian saya tahu tapi saya bisa membayangkan bahwa hal-hal kecil jumlah ketika tumbuh dewasa dan menikmati jenis perhatian melalui desainer pakaian anak-anak dapat membantu anak untuk berpikir lebih positif dari dunia ini. Dan mungkin ya mungkin mereka tahu bagaimana menghargai hal itu di usia dini melalui cara ini.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

