Beranda > Uncategorized > Baju – Pakaian Wawancara – Apa Yang Harus Dipakai untuk Wawancara Kerja

Baju – Pakaian Wawancara – Apa Yang Harus Dipakai untuk Wawancara Kerja

Kemudahan di perhiasan. Bling bling adalah mengganggu dan menjengkelkan. DAN TIDAK parfum atau cologne Apakah Anda punya ide berapa banyak orang yang alergi terhadap sampah itu Anda mungkin memakai sedikit untuk bekerja setelah Anda mendapatkan pekerjaan tetapi tidak pada wawancara silakan Ia menambahkan apa-apa untuk gambar Anda percayalah. Saya tidak bisa mengatakan berapa kali aku harus sopan meminta seseorang di tempat kerja untuk tidak memakai parfum lagi karena aku tidak bisa bernapas.

Apa yang harus saya pakai untuk bekerja Anda bertanya Sebuah jaket sutra Cina selama jelek t-shirt dan celana yoga dengan saku untuk iPod Nano saya. Kadang-kadang aku bahkan memakai sepatu.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

