Beranda > Uncategorized > Baju – Membawa Kembali Baju Barbie Handmade

Baju – Membawa Kembali Baju Barbie Handmade

Ingat bermain dengan boneka ketika Anda masih kecil Jika Anda seperti saya Anda memiliki boneka Barbie atau dua kotak mainan Anda. Barbie diperkenalkan pada tahun oleh seorang wanita bernama Ruth Handler co-pendiri Mattel . Ruth bernama boneka setelah anaknya sendiri Barbara. Pada tahun Ruth menciptakan pacar Barbie boneka Ken dinamai anaknya. Sekarang hampir setengah abad kemudian Barbie adalah masih dalam hati dan kotak mainan anak-anak dan bahkan orang dewasa mana-mana.

Anak-anak kita saat ini memiliki mainan lebih dari sebelumnya. Mainan elektronik sistem video game iPod dan komputer hanya awal. Jadi banyak yang berubah di dunia mainan sejak kami masih anak-anak tapi satu hal yang tidak berubah adalah cinta sederhana dari boneka Barbie. Barbie saat ini telah teman-teman baru baju baru rumah baru dan hewan peliharaan baru bahkan lebih dari dia tahun yang lalu. Namun gadis kecil saat ini masih menikmati berpakaian dan berdandan Barbie untuk bertindak keluar hidup fantasinya selama bermain.

Nenekku adalah seorang penjahit. Dia akan menjahit pakaian indah dan aksesoris untuk koleksi boneka Barbie saya. Aku punya koper penuh kreasi buatan tangan dan anak-anak di lingkungan itu akan datang sehingga kita bisa berpakaian boneka. Aku suka memilih kain dan memilih keluar gaya berpakaian. Meskipun saya tidak menyadarinya pada waktu itu pakaian yang dibuat untuk boneka saya kualitas yang lebih baik dari apa pun saya bisa membeli di toko.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

