Beranda > Uncategorized > Baju – Pakaian Baru Kaisar Harus Keluar Fashion

Baju – Pakaian Baru Kaisar Harus Keluar Fashion

Tapi dia tidak punya apa pun kata seorang anak kecil

.

Hans Christian Andersen menciptakan rakasa abadi dengan merayakan dongeng / folk-kisah Pakaian Baru Kaisar . Semua orang tahu kisah berdaulat yang ditipu oleh dua bajingan licik untuk membeli terlihat jubah dan kereta api. Hal ini telah menjadi bagi banyak orang simbol tetapi simbol ini lebih merugikan daripada mencerahkan.

Pakaian Baru Kaisar adalah jalan untuk referensi untuk membungkam orang banyak seharusnya sok tanpa berpikir bahwa pujian suatu benda atau orang untuk atau nya kecemerlangan hanya karena mereka tidak ingin muncul tanpa berpikir. Paradoksnya bagaimanapun titik referensi telah berubah dalam dirinya sendiri untuk mewakili kedangkalan dalam satu yang memegang itu juga. Kisah ini sia-sia digunakan untuk membenarkan tidak menyukai barang populer dan lebih signifikan untuk merendahkan semua orang yang berbagi dalam penghargaan itu.

Ini adalah fenomena yang berbahaya. Hal ini juga sangat bodoh. Pertama ada perbedaan pendapat di mana-mana dan selalu. Saya tidak bisa memikirkan contoh dalam sejarah ketika berdaulat atau orang populer atau karya seni atau hal seperti yang pernah dipuja secara universal menghilangkan semua kesempatan untuk suka menentang. Tentunya ada banyak sekali ya-laki-laki dan mereka yang membungkuk ke posisi terendah memusingkan dalam rangka sesuai dengan kuat dan kaya tetapi untuk setiap salah satu kegagalan berjalan ada yang lain yang akan menentang hanya untuk menentang. Raja-raja tua Eropa memiliki massa memuakkan mereka setiap presiden telah pencela dan bahkan para pemimpin fasis harus berurusan dengan tingkat ketidakpuasan tidak dapat dipertahankan. Ada kebijakan ada bahkan yang menyenangkan semua orang. Cukuplah untuk mengatakan bahwa parade dimaksudkan untuk mengesankan pengamat dengan pakaian seorang Kaisar secara alami akan disukai oleh persentase yang sangat besar di mana pun Anda melihat.

Ini berfungsi sebagai penghalang bagi siapa saja yang telah menemukan sesuatu yang indah dan menjanjikan tentang karya seni atau sekitar pemimpin yang telah melakukan sesuatu yang khusus untuk konstituen nya. Tes lakmus kemudian adalah ini Jika pengagum dapat menentukan secara tepat apa yang baik tentang objek tersebut maka cerita tidak dapat dimanfaatkan karena ia atau dia telah membuang semua kesombongan tentang konformitas. Ini adalah waktu yang tinggi bahwa kita dikuburkan kesimpulan dangkal dan tidak berperasaan bahwa hal-hal yang populer di dunia ini adalah murni untuk konformis. Dalam upaya titik jari pada dangkal para pembangkang telah ditunjuk sebutan di antara mereka sendiri.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: