Beranda > Uncategorized > Baju – Recycle Kerajinan – Menggunakan Pakaian Lama dalam Quilts

Baju – Recycle Kerajinan – Menggunakan Pakaian Lama dalam Quilts

Lama T-Shirts

Jeans Old

Yang tidak memiliki celana jins robek bahwa Anda tidak bisa membawa diri untuk membuang Dapatkan keluar gunting dan mulai memotong. Kapanpun Anda memiliki celana jeans yang telah hidup lebih lama kegunaan mereka hanya memotong bahan menjadi inci kuadrat dan meletakkannya ke samping sampai Anda memiliki cukup untuk selimut kain. Selimut ini bisa menjadi hadiah yang besar untuk remaja. Hal ini juga berguna sebagai selimut piknik.

Daur ulang denim tidak hanya untuk selimut meskipun. Lain mendaur ulang ide-ide kerajinan termasuk rok atau tas. Pikirkan bagaimana studi tote bag yang terbuat dari denim akan. Anda bahkan bisa menggunakan tote bag untuk membawa belanjaan Anda di rumah bukannya mengambil kantong plastik di rumah

Pria tua Kemeja

Ini membuat puncak besar selimut maskulin. Biasanya mereka dalam warna gelap dengan garis-garis yang indah dan cek. Salah satu selimut yang paling indah yang pernah saya lihat adalah pola rel pagar sederhana yang terbuat dari kemeja pria tua itu. Jika Anda tidak memiliki lemari seorang pria Anda dapat serangan periksa toko-toko barang bekas. Mereka mungkin menjual bundel kemeja pria dengan harga tingkat dipotong.

Jadi waktu berikutnya Anda berpikir membuang mereka pakaian tua pikirkan bukan bagaimana Anda dapat mendaur ulang bahwa materi menjadi kerajinan atau bahkan hadiah. Anda akan menghemat lingkungan dan dompet Anda pada waktu yang sama.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: