Beranda > Uncategorized > Madura – Mengemudi Nullarbor dalam Coupe 2-pintu

Madura – Mengemudi Nullarbor dalam Coupe 2-pintu

Teman menyatakan keprihatinan untuk keselamatan Anita Ryan di Dataran Nullarbor dari Perth ke Sydney Australia . Sebuah perjalanan solo tunggal wanita mungkin menjadi magnet bagi orang-orang padang pasir kasar kata mereka. Anita mencatat perjalanannya untuk anak cucu atau obituari tangan pertama harus yang terburuk terjadi.

BAGIAN SATU

Menuju selatan dari Perth saya berhenti di Bunbury untuk berenang dengan lumba-lumba liar di Koombana Bay. Dolphin Discovery Centre yang disediakan wetsuit tapi berenang dengan makhluk-makhluk luar biasa membuat saya lupa dingin. Aku bahkan lupa nama saya sendiri yang tragis mengingat aku satu-satunya perusahaan saya telah dilampirkan di – selain dari radio komersial tak terhingga menjengkelkan.

indra saya masih mendengung aku pergi ke pedalaman melalui tempat tidur-garam Danau Grace berbelok ke selatan lagi di Danau Raja. Di sini saya melewati tanda menyambut saya ke pedalaman dan mulai memperhatikan pengemudi lain melambai ke arahku. Butuh beberapa saat untuk menyadari bahwa mereka tidak melambai dari kelimpahan lalat mereka hanya menjadi driver negara sopan.

Setelah delapan jam mengemudi sejak Perth saya tiba di Esperance – kota begitu cantik aku cepat memaafkan untuk menempatkan pintu masuk melalui kawasan industri. Untungnya saya tiba pada waktunya untuk drive sirkuit Pink menit Lake untuk melihat coba tebak danau merah muda.

Rangkaian ini berjalan angin pertama Australia lalu ini lahan pada Salmon Pantai kemudian liku seterusnya masa lalu yang menakjubkan dan Twilight Bluehaven Pantai. Untungnya batas kecepatan km / jam – melihat begitu menakjubkan yang ingin menonton jalan

Aku mengambil waktu saya mengikuti melewati Mile Beach Mile Lagoon dan Mile Resort tidak saya tidak bercanda mereka benar-benar adalah nama dari pantai . Bersantai di Pink Danau Aku berkeliaran untuk matahari terbenam untuk melihat apakah danau mendapatkan Pinker apapun. Itu tidak.

Saya menemukan akomodasi dengan mudah memilih blok Bed and Breakfast dari dermaga. Untuk makan malam aku menuju ke lembaga Esperance s -tahun Makan Beryl s – sebuah van burger mobile di Dermaga tepi pantai. Lalu aku melakukan apa yang setiap lokal tidak … Aku duduk di antara para nelayan di dermaga makan setengah burger dan melemparkan sisanya ke singa laut bermain di bawah tiang dermaga.

Pada Hari Kedua aku terbangun untuk sarapan yang disajikan di cina Wedgewood dan saran untuk memakai rambut saya turun – Polisi Sayang muda host saya tersenyum.

Saya berangkat dengan terpental rambut dan semangat yang tinggi walaupun harus menyerahkan rencana saya untuk melakukan perjalanan lebih ke timur sepanjang Cape le Grande. Dapat dikatakan itu adalah garis pantai Australia yang paling menakjubkan tapi dengan akses WD-satunya adalah undangan bagi saya bencana bagi coupe dua pintu.

Sebaliknya aku menuju utara ke Norseman – kota terakhir sebelum menetapkan sebagainya di Nullarbor.

Norseman dinamai kuda tua yang melintasi Nullarbor dan mendirikan kota. Kisah ini membuat saya untuk bertanya-tanya apakah kota karena itu terdiri dari kuda jantan dan mengomeli.

Hampir sepuluh menit ke Highway Eyre yang akan membawa saya sekitar kilometer tanpa harus mengubah sudut saya melewati korban pertama saya. Sebuah karavan pop-top yang muncul atasnya. Itu adalah peringatan bahwa saya memulai perjalanan yang serius dan pekerjaan saya adalah untuk tetap hidup untuk menikmatinya.

Hampir dua jam kemudian saya melesat melewati Roadhouse Belladonia. Saat itulah aku menyadari titik pada peta tidak kota tapi roadhouses. Untungnya untuk perjalanan bandel seperti saya sans jerigen dan peralatan berkemah yang roadhouses biasanya tidak lebih dari dua jam terpisah dan memiliki fasilitas bahan bakar dan akomodasi. Namun sayangnya untuk perjalanan bandel seperti saya sans air minum mandi dapat biaya satu dolar satu menit dan pengawal menertawakan permintaan air tawar.

Outnumbering roadhouses oleh oh satu juta untuk satu adalah jalan membunuh. Ini adalah bukti positif dari tanda-tanda peringatan jalan kehadiran kanguru emu dan unta. Unta Ya tampaknya begitu meskipun saya tidak melihat. Saya hanya melihat lusinan kanguru dan emu dan perlu untuk mengatakan memperlakukan mereka dengan hormat yang sangat besar.

Satu emu sangat terkesan saya ketika ia menyeberangi jalan raya pada apa yang tampak seperti tempat penyeberangan pejalan kaki. Saya tahu kemudian bahwa garis-garis putih spidol untuk strip pendaratan darurat untuk Royal Flying Doctor Service. Jadi sekarang saya sedang mengawasi keluar untuk kanguru emu unta dan pesawat terbang.

Di sekitar titik tengah mengemudi hari saya saya memukul mulai dari jalan lurus terpanjang Australia. Di peta itu disebut Mile Highway tapi saya pikir itu karena dibangun pada saat pengukuran kekaisaran. Selain itu Kilometer Jalan tidak memiliki cincin yang sama untuk itu.

Lain jam pada dan pedesaan mulai menyerupai kartun Leunig. Sebuah pemandangan tandus dengan hanya sebuah pohon kurus untuk memecahkan cakrawala.

The membunuh jalan sekarang bersaing untuk ruang antara sebuah array menakjubkan benda mati seperti ban ditiup setengah ute sebuah kemudi perahu dan kuning Hi-Ace dikonversi ke papan pesan Hai Pam dan anak-anak saya melihat sebuah Yowie . Dan saya pikir mereka hanya ditemukan di dekat cash register.

Meskipun kemandulan dari medan itu indah indah terutama bila dilihat dari Madura Pass mencari dua jam. Aku hampir turun dari mobil untuk mengambil foto namun panas di luar mencair bibirku-gloss.

Pass Madura menandai awal dari bukit bulat begitu lama dan sebangun saya membayangkan bahwa dari udara harus terlihat seperti karpet raksasa ular. Hal ini membentang sepanjang jalan ke Eucla kilometer di.

Sebuah salib besar Kristen kulit putih menghadap jalan raya pada pendekatan Eucla. Setelah sepuluh jam di dalam mobil saya sangat senang melihat itu aku hampir dikonversi. Aku tidak tetapi itu adalah melarikan diri sempit.

Setelah tiba di Roadhouse terbesar di Highway Eyre saya melakukan beberapa peregangan untuk mengaktifkan otot-otot kaki saya lagi dan langsung menuju ke bistro untuk beberapa makanan panas dan bir dingin.

Seorang pelayan yang sangat ceria bercerita tentang menu oh kita memiliki kedua jenis – ayam DAN daging sapi

Bagaimana dengan anggur-by-kaca- Saya bertanya.

Oh uang tong anggur terbaik yang bisa dibeli

Aku benar-benar mencintai antusiasme mereka – kami setelah semua di tengah mil medan sangat keras dari air tawar berlimpah dan koneksi internet dan gadis-gadis masih bisa tersenyum.

Saya kemudian pergi ke kamar buku tapi motel dibukukan keluar. Dan bahkan bukan liburan sekolah Saya tidak punya pilihan selain untuk mengambil sebuah pondok sederhana di taman karavan. Itu sudah cukup nyaman tetapi aliran konstan orang flip-menjatuhkan diri melewati pintu saya ke blok fasilitas telah saya mengutuk yg bekerja-ganda. Sama seperti Aku pikir itu aman untuk pergi tidur jam aku dibangunkan oleh alarm tetangga saya melalui dinding tipis. Ini hal yang biasa kecuali bahwa itu adalah ponselnya dan itu diatur untuk bergetar.

Sejak saat itu suara pelancong memukul jalan memenuhi udara dan saya merasa tidak mungkin untuk mendapatkan kembali tidur.

Lelah dan ngambek pada awal hari ketiga saya mengambil perjalanan lembut ke arah selatan Stasiun Lama Telegraph km pembentukan Eucla. Melihat betapa jauh dan kasar pemukim kita akan memiliki itu membuat saya menghitung berkat saya dan saya menunjuk mobilku timur dalam suasana hati yang jauh lebih baik.

Beberapa menit kemudian aku berhenti lagi. Aku sudah sampai perbatasan Australia Australia Barat dan Selatan dan ada hambatan sedangkan penjaga mencari mobil untuk masalah buah dan sayuran. Aku makan semua buah saya kemudian bisa menyerah sisanya bersama dengan memotong anggur Margaret River yang menjadi hadiah untuk adikku.

Sayangnya penjaga perbatasan tidak datang dengan kopi panas untuk menemani sarapan saya bahkan meskipun berkibar mata-cambuk dan ancaman untuk menempatkan rambut saya turun.

Sudahlah. Untuk kilometer sebelah saya diperlakukan dengan garis pantai yang paling menakjubkan aku bisa bayangkan.

Berbahaya Foto Kesempatan tanda-tanda putus-putus sepanjang jalan menunjuk ke tempat parkir menuju pantai dan setiap orang adalah layak jalan memutar tersebut.

Tidak ada pagar sepanjang tepi tebing jadi hati-hati Anda tidak mendapatkan tertiup angin. Selain itu jika Anda menderita vertigo pergi dengan teman – mereka dapat memegang Anda dan menghentikan Anda dari melompat. Airnya begitu menakjubkan dan jelas itu benar-benar memasuki pikiran saya sebagai hal yang baik untuk terbang tepi. Aku tidak tahu seberapa jauh itu tetapi aku bijaksana menyeret diri jauh sebelum aku bisa mencari tahu.

Dua jam kemudian aku memasuki apa yang saya datang untuk merujuk sebagai zona – Nullarbor Plain tanpa pepohonan.

Ringan bervegetasi tanah tersebut adalah padang gurun padang pasir yang luar biasa keindahan alam liar yang menawarkan jam ruang spiritual. Seperti menyatu ke dalam Taman Nasional dan kemudian Yalata Tanah Aborigin saya begitu terharu saya memutuskan untuk membuat sebuah Nullarbor Disco mobile sebagai tanda syukur. Aku menyanyikan lagu yang saya tahu tentang hujan dalam upaya untuk mempengaruhi Semesta untuk menyehatkan percikan pohon walaupun aku tidak yakin apa yang pohon-pohon akan dilakukan jika benar-benar mulai hujan laki-laki.

Muncul dari zona aku merasakan nyata kerugian yang saya temui kerajinan signage iklan komersial dan email. Ah peradaban. Saya menggunakan istilah yang sangat longgar pikiran Anda – indra saya diserang dengan melihat tanah yang sudah dibuka yang tampak brutal setelah keindahan liar padang pasir. Aku tidak menikmati bagian ini dan untuk pertama kalinya di seluruh petualangan ini aku merasa lelah saat mengemudi.

Pada hari keempat saya baru saja tentang sudah cukup. Aku mulai menderita Rrrrr Penyakit – dinamai suara dengung tanpa henti dari ban di jalan yang menembus setiap pikiran terjaga. Aku mengambil jalan pintas melintasi gurun pasir yang terpencil di bagian atas Semenanjung Eyre ke Port Augusta tetapi itu adalah sulit bekerja keras. Hanya satu kota Kimba sebagai upaya untuk menyambut wisatawan mengingatkan mereka bahwa mereka sekarang setengah jalan di seluruh Australia .

Hal terbaik yang terjadi padaku hari ini adalah pengalihan kebetulan melalui Flinders Ranges selatan. Setelah monoton jalan lurus mati itu sangat menyenangkan untuk dapat mengarahkan lagi dan aku bersumpah untuk tidak pernah mengambil jalan melengkung untuk diberikan setelah ini. Jalan darat merajut jalan ke selatan melalui kota-kota bersejarah yang indah dan melalui wilayah anggur Lembah Clare.

Aku langsung menuju anggur favorit saya Clare hanya untuk menemukan bahwa mereka telah menutup lebih awal. Kekecewaan ini dipicu kelelahan yang begitu mendalam saya jatuh ke rumput dan sooked. Sekarang aku benar-benar matahari-memukul jalan-rusak gelombang-memukul putih berlapis tanda-digesek dan perjalanan tebal. Pikiran mendapatkan kembali ke mobil mengirimi saya menjadi panik dan hanya pasien membujuk seorang teman melalui telepon selular yang meyakinkan saya untuk kembali ke pelana untuk mendorong jam terakhir ke Adelaide yang saya lakukan hanya saja membawa saya dua jam termasuk periodik terletak pinggir jalan untuk menyelesaikan saraf.

Setelah pembersihan menggiring bola saya pergi tidur mencari tidur. Sayangnya pertanyaan membingungkan tentang Di mana pagar bukti kelinci membuat saya tetap terjaga sampai aku mencarinya di peta hanya untuk menemukannya beberapa ratus kilometer sebelah utara tempat aku mengemudi. Ups. Hanya pergi untuk menunjukkan betapa baik saya dengan peta – aku mungkin cukup beruntung bahkan menemukan Adelaide

Meskipun demikian fakta bahwa aku punya sejauh ini cukup aman untuk mengatakan sebuah tulus terima kasih untuk malaikat pelindung saya.

BAGIAN DUA

Untuk Bagian Dua dari artikel ini Berapa Lama untuk Howlong dan Tips untuk Travellers pergi ke