Beranda > Uncategorized > Budaya Madura – Pulau Robben Menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1999 – Cape Town Afrika Selatan

Budaya Madura – Pulau Robben Menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1999 – Cape Town Afrika Selatan

Kota Cape Town terletak di ujung barat selatan benua Afrika di salah satu lokasi alam yang paling indah di dunia.

Berapa banyak Cape Town pengunjung menyadari bahwa sejarah kita penuh teka-teki Pulau Robben sebenarnya adalah puncak dari sebuah gunung kuno sekarang tersembunyi di bawah gelombang dan terkait dengan garis pantai Blouberg oleh pelana bawah laut

Robben Island adalah terdiri dari lapisan bawah shale Malmesbury yang membentuk garis pantai di alam liar tertutup oleh lapisan kapur dan calcrete dan ditutup oleh pasir dan fragmen segudang shell. Pulau langkah approx km. dari utara ke selatan dan sekitar km. dari timur ke barat. Titik tertinggi adalah meter di atas permukaan laut.

Batuan terendam tidak ramah dering garis pantai pulau ini memiliki reputasi tenggelam beberapa kapal dimulai dengan Yeanger dari Horne pada tahun .

Awal pelaut dimaksud Robben Island Cape Town sebagai Pulau Api Penyucian dipisahkan karena dari Cape daratan dengan hamparan kasar es dingin Samudera Atlantik.

Para awak kapal yang lewat pertama kali mendarat di pulau itu di tahun -an untuk mengisi persediaan makanan mereka dari daging segel dan penguin dan Pulau Robben begitu nama dari Robbe kata Belanda untuk segel

Robben Island menjadi situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun . Ini tetap merupakan pengingat sering menyakitkan hari gelap di Afrika Selatan dan lambang martabat manusia dan penindasan selama tahun-tahun Apartheid Pemerintah Nasionalis. Tujuannya selama bertahun-tahun adalah sebagai jenis Alcatraz lokal untuk memenjarakan para pembangkang lawan-lawan politik – pejuang kebebasan dan musuh-musuh rezim Apartheid.

Sejak pendudukan manusia pertama dari Cape Robben Island Cape Town telah aus sejumlah samaran. Ia telah digunakan sebagai pusat pos peternakan domba stasiun perburuan paus suaka mental koloni penderita kusta rumah sakit garnisun dan penjara.

Pulau ini telah menjadi koloni penjara sejak pertengahan -an. Khoi dan budak penjahat yang dikirim ke sana dari daratan. Satu Sheikh Madura yang menentang kolonialisme Belanda di Hindia Timur asalnya juga dipenjara di Robben Island. Makamnya berdiri dekat gedung penjara.

Pada tahun kemudian Bushmen dan kepala Xhosa dikalahkan dalam perang Timur Frontier yang dibuang ke Robben Island.

Dari Robben Island menjadi sebuah rumah sakit untuk orang kusta gila dan orang sakit kronis dari masyarakat miskin. Segera mengembangkan reputasi untuk kondisi sanitasi yang buruk. Air itu buruk dan makanan miskin. Ada diikuti takut yang kusta di tahun -an ketika banyak penderita kusta ditangkapi dan dikirim ke Robben Island.

Selama tahun -an bangunan rumah sakit dibakar dan mengantisipasi perang Robben Island itu kuat oleh senjata besar dan diduduki oleh sebuah sekolah artileri lokal. Lengan tetapi tidak pernah digunakan dalam pertempuran dan pada tahun pulau itu diambil alih kemudian oleh Departemen Penjara.

Para tahanan politik pertama tiba di Robben Island Cape Town pada tahun . Mereka diikuti oleh anggota dari Nasional Kongres Afrika kemudian melarang termasuk paling terkenal Nelson Mandela yang setelah bertahun-tahun di pengasingan di pulau itu adalah untuk menjadi presiden Afrika Selatan pada tahun .

Kondisi penjara sangat buruk pada tahun-tahun dan sipir yang terkenal karena kebrutalan mereka. Para tahanan dipaksa untuk melakukan pekerjaan kasar keras di sebuah tambang kapur tapi di waktu luang mereka berkomitmen untuk melanjutkan perjuangan sementara belajar dan memerangi buta huruf.

ANC adalah membatalkan pemblokiran pada tahun dan pada tahun berikutnya udara perubahan politik dirasakan di Afrika Selatan. Demokrasi akhirnya menjadi kenyataan. Pemerintah Nasionalis Afrika Selatan menyerah pada tuntutan dan para tahanan terakhir meninggalkan Robben Island di Mei .

Pulau ini telah dibuka untuk umum dan telah menjadi populer jika bukan tujuan penting bagi pengunjung Cape Town. Wisata di pulau tersebut dijalankan oleh Museum Robben Island Tours Departemen dan beberapa pemandu wisata adalah mantan tahanan politik yang tinggal di pulau itu.

Anda tidak perlu hari buku sebelum perjalanan Anda ke Cape Town jika Anda ingin mengunjungi Robben Island. Ketika Anda tiba di kota membuat jalan Anda ke V

Dipandu wisata ke Pulau Robben mengambil jam termasuk perjalanan kapal kembali dari Cape Town Waterfront Kunjungan ke penjara dan tur bus dengan komentar.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: