Beranda > Uncategorized > Batik Tulis – Thai Massage

Batik Tulis – Thai Massage

Saya berkeliaran di boardwalk pendek di Mae Haad penyelesaian utama pulau itu menuju sebuah kafe kecil yang indah untuk sementara pergi beberapa minum kopi waktu dan menikmati pemandangan yang menakjubkan di atas laut dan pulau tetangga Yuan Nang koh terumbu lepas pantai yang suami saya akan mengambil bagian dalam kursus terbuka-air PADI nya.

Sebelum saya sampai di kafe kelompok tiga perempuan berjongkok di luar tempat tinggal kecil mereka melihat saya selama dan memberiku senyum. Saya meletakkan tangan saya bersama dalam ucapan gaya Thai tapi aku harus mengkhianati sesuatu dalam gerakan saya sebagai salah satu perempuan bangkit dan segera berseru wanita mengalami sakit perlu pijat ala Thai Ayo..

Mengingat sifat saya agak sinis saya biasanya akan melihat ini sebagai cara untuk mengekstrak beberapa pasokan saya pernah-berkurang dari Baht tapi entah bagaimana mengejutkan bahkan diriku sendiri aku menjawab dalam meniru Thailand-Inggris bicara Anda bisa melakukan Dia menggeleng sedikit ketika dia berbalik dan memanggil dimengerti sesuatu ke bawah naungan rumah dimana seorang wanita tua muncul dengan headrest empuk dan batik dilipat di lengannya.

Dia meletakkan batik yang rumit dan berwarna cerah pada papan dan isyarat bagi saya untuk berbaring menghadap ke bawah yang saya wajib. Dia mulai dengan memegang jari kaki saya di masing-masing tangannya dan dengan gerakan cekatan mulai memindahkan tulang dalam sementara secara bersamaan peregangan kaki saya kembali pada diri mereka sendiri dengan mengejutkan namun kekuatan lembut. Pada setelah saya menyadari bahwa wanita ini adalah seorang master sejati seni nya dan benar-benar dihasilkan untuk perintah anggun.

Ketika dia selesai dia tersenyum dalam ke mataku. Saya tidak punya persepsi tentang berapa lama waktu telah berlalu tapi merasa aku telah sepenuhnya kembali dicetak dan mengalami ringan luar biasa. Aku berdiri tanpa kesulitan dan effused terima kasih padanya dengan cepat meraih tas saya untuk membayar penuh syukur tapi dia berhenti saya dengan tampilan membingungkan dan melambaikan tangannya di tersenyum namun penolakan tegas.

Aku masih dalam keadaan bahagia ketika aku kemudian aku terjebak dengan suami saya yang bahkan saat kami berciuman di ucapan mulai bergairah tentang menyelam hari-harinya . Saya belajar fakta menarik hari ini dia mengatakan kepada saya tampaknya perempuan bisa tinggal rendam pada tangki udara lagi karena mereka secara alami memiliki kontrol lebih efisien terhadap energi bagian dalam tubuh mereka. Aku tersenyum … sekarang ada wahyu

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: