Beranda > Uncategorized > Kain Batik – Staples dari Asia Home Decor

Kain Batik – Staples dari Asia Home Decor

Merah dan Emas Tidak mencolok

pengaruh Cina membuat merah perabot Asia sangat populer dan warna aksesori. Anda dapat dengan aman menggunakan furnitur merah untuk dekorasi rumah anda Asia. mebel antik Cina Real tidak umumnya memiliki kata-kata Cina atau bunga mencolok dicat di atasnya. Hindari murah dan buruk bergaya perabotan – mereka akan gagal untuk menciptakan tampilan otentik hanya karena dekorasi rumah Asia adalah semua rasa tentang yang baik.

Sementara ukiran dan emas ini adalah makanan pokok Asia dekorasi rumah mereka tidak terlihat mencolok tetapi lebih halus dan kaya. Di seluruh Asia menambahkan detail emas sedikit untuk furnitur adalah umum dan berselera tinggi. Ada juga simbolisme untuk ukiran bagi orang-orang yang tahu bagaimana membacanya. Para ahli dapat mengatakan di mana dan mengapa sepotong diciptakan hanya dengan melihat jenis pola diukir ke dalam kayu.

Kain Fine

Asia sudah rumah bagi industri sutra ribuan tahun yang lalu berkembang pesat. Sementara sutra masih mewah juga khas dari dekorasi rumah halus Asia. Ini tidak berarti seluruh sofa Anda harus kain sutra tetapi ini berarti beberapa bantal atau alas tercakup dalam sutra harus menjadi bagian dari tampilan. Sebenarnya ada banyak pilihan dan Anda hanya perlu menjadi kreatif. Anda bisa menggantung gambar seorang wanita memakai kimono atau Anda bahkan bisa menggantung kimono nyata. Yang terakhir ini pasti lebih menarik.

Bunga Melengkapi

Look

Biasanya home decor Asia tidak menggunakan kain berbunga-bunga tapi bunga segar adalah pasti harus di rumah. Tentu saja di negara-negara Barat segar batang anggrek dan teratai yang mewah dan mungkin tidak tersedia di semua seperti di Asia tropis. Namun sebuah bunga beberapa sutra berkualitas tinggi gambar atau lukisan bunga dapat menyelesaikan tampilan dekorasi rumah Asia Anda.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: