Beranda > Uncategorized > Kain Batik – 4 Teknik Mudah Transfer Desain pada Fabric Menjahit

Kain Batik – 4 Teknik Mudah Transfer Desain pada Fabric Menjahit

Kreativitas telah memainkan peran penting dalam pengembangan berbagai gaya terintegrasi dalam menjahit. Berbagai desain sekarang dapat didirikan pada kain jahit melalui teknik-teknik berikut stensil kain bordir mesin kampas limbah dan pencetakan komputer.

Sulaman adalah segala sesuatu yang melibatkan penggunaan jarum ketika melakukan kerajinan seperti menjahit merajut dan jahitan. Saat ini ada beberapa cara digabungkan dalam menjahit untuk accessorize kain yang mungkin datang dalam berbagai bentuk seperti

Fabric stensil

Mesin bordir

Limbah kampas

Komputer pencetakan

Ini adalah teknik yang populer digunakan saat membuat desain untuk T-shirt. Jenis printer dan tinta yang digunakan tergantung pada jenis dan warna kain. Meskipun dianggap sebagai yang tercepat dan termudah sisi buruk itu adalah biaya besar yang terlibat dibandingkan dengan cara lain mentransfer desain pada kain. Biaya tinta hanyalah salah satu variabel yang mempengaruhi pengisian belum lagi mesin listrik dan ketrampilan operator.

Dalam munculnya teknologi kerajinan jarum menjadi lebih kreatif. Gaya yang berbeda perhiasan diperkenalkan yang berjalan dengan baik dengan menghiasi. penggemar Craft bertambah jumlahnya karena menyenangkan dan kepuasan mereka keluar dari kerajinan jarum.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: