Beranda > Uncategorized > Budaya Batik – Shiva's Arms oleh Snell Cheryl, sebuah Resensi Buku – The Power of Ibu yang

Budaya Batik – Shiva's Arms oleh Snell Cheryl, sebuah Resensi Buku – The Power of Ibu yang

SINOPSIS BUKU

Apakah ada media bahagia antara tradisi Hindu dan gaya Amerika atau apakah kehendak pertempuran antara seorang putri dan ibu mertua untuk cinta dari orang tertangkap di tengah truf segalanya Arms Siwa berkembang menjadi sebuah eksplorasi identitas budaya kekuatan rekonsiliasi dan makna dari rumah.

TINJAUAN BUKU

Menarik. Sementara Arms Siwa adalah kisah mendalam dalam bentrokan budaya pada intinya itu adalah sebuah kisah universal tentang kekuatan keluarga.

em Ketika Sambashivans memerintahkan pengantin tidak cocok dan domba keluarga hitam kembali ke India pasangan harus mematuhi jatuh dari tempat tidur kuningan mereka pada pagi ditunjuk untuk berpakaian dalam manik-manik cinta batik dan perhiasan perdamaian tanda . / em

Pengantin tidak sesuai adalah Alice pirang bernama Amerika dan domba keluarga kulit hitam suami India-nya siapa yang membuat hidup untuk dirinya sendiri di Amerika Ramesh Sambashivan. Cheryl Snell bercerita tentang karakter ini dalam orang ketiga karena mereka menemukan diri mereka diselimuti badai dilema identitas budaya dan kewajiban keluarga. Pusat badai ini adalah ibu pemimpin keluarga atau Amma yang namanya Shiva semua-melihat dan semua-hebat seperti senama nya. Sama seperti kekuasaan kolonial wanita tua ini penuh semangat tidak membiarkan perbatasan internasional menghambat aturan nya.

Saya belajar banyak tentang budaya India dan terutama Brahmana melalui membaca novel ini dan perspektif saya pada subyek telah memperluas cukup. Kita semua dapat belajar sesuatu dari novel ini tidak peduli apa ras kita atau kepercayaan – yang adalah kekuatan abadi dari keluarga.

Penulis Sementara novel ini debut dari Cheryl Snell tidak auto-biografis penulis itu menarik pengalaman pribadinya menikah ke dalam budaya Hindu Brahmana. Sebelum publikasi Arms Siwa Snell telah menulis lima koleksi puisi emFlower Setengah Blown / em emEptihalamion / em emSamsara / em emMultiverse / em dan emPrisoner Dilema / em terinspirasi oleh teori permainan .

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: