Beranda > Uncategorized > Baju – Dinginkan Diri Dengan Busana Musim Panas Tradisional

Baju – Dinginkan Diri Dengan Busana Musim Panas Tradisional

Musim panas menunjukkan bahwa orang sekarang akan mengenakan pakaian kurang besar dan ringan dan mereka akan menjaga diri mereka sweater dan jaket. Preferensi warna berubah menjadi warna-warna cerah di musim panas melawan warna gelap kusam musim dingin. Bagi beberapa orang musim panas berarti hari-hari panjang dihabiskan di dalam ruangan untuk menghindari keringat dan matahari minum minuman dingin di kursi yang nyaman atau mengobati diri dengan berenang di kolam air dingin. Bagi orang lain musim panas membawa keluar tas mereka bepergian penuh dengan pakaian yang mudah dipakai dan bergaya pada saat yang sama.

Terbaik Kain untuk Summer Pakaian

  • Hampir semua baju musim panas terbuat dari bahan organik karena texturnya mereka. Ini termasuk kapas dan linen.
  • Biasanya pakaian ini buatan manusia atau campuran keduanya alam dan buatan manusia.
  • Pakaian Kapas

  • sangat baik untuk musim panas karena mereka dapat menyerap banyak kelembaban tetapi salah satu kelemahan dari pakaian katun adalah bahwa mereka mengambil rentang yang relatif lama untuk kering.
  • Wol

  • Ringan dicampur dengan polyester juga merupakan jenis kain musim panas. Hal ini biasanya digunakan oleh orang olahraga karena berat ringan.
  • Akhir kata wickling kain yang populer untuk baju musim panas karena menyerap kelembaban dari tubuh dan dengan demikian membuat Anda tetap segar untuk jangka waktu yang lebih lama.

Di musim panas orang lebih memilih untuk memakai sesedikit mungkin. Sebuah garmen minimal tradisional untuk pria di daerah tropis adalah kikois. Garmen ini terdiri dari bahan ringan dan warna-warna cerah. Banyak mengasosiasikan jenis pakaian untuk orang-orang Arab karena cara itu dikenakan. Kikoi secara tradisional dipakai sekitar pertengahan tubuh manusia dan itu hanya sepotong kain yang berguling beberapa kali untuk menutup bagian bawah. Satu hal penting saat mengenakan kikoi adalah bahwa hal itu harus ketat tetapi harus dipakai dengan ketangkasan sedemikian rupa sehingga tidak menghasilkan pertunjukan yang tidak diinginkan dari kaki Anda.

About these ads
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: